Cara hack fb bertarget di termux

Cara hack fb bertarget di termux


UPDATE!

Pasti kalian ingin mendapatkan akun facebook teman kaliankan, saya akan membuat tutorialnya sampai selsai
Langsung aja ke tutorialnya

1. $ apt update && apt upgrade -y 
2. $ apt install python2 -y 
3. $ pkg install nano python2 cowsay git 
4. $ apt install php -y 
5. $ apt install python2-dev  
6. $ pip2 install mechanize 
7. $ apt install git
8. $ git clone https://github.com/DarkCurut08/DarkCurut08
9. $ cd DarkCurut08
10. $ sh Moreno77.sh


Kalau ada kesulitan silakan komentar dibawah
Previous Post
Next Post

post written by:

323 comments:

  1. Replies
    1. Makdud dari id dari file apa gan ?

      Delete
    2. saya ngga ngerti,tolong ajarin

      Delete
    3. Gi mana ni bang sudah saya zip wget nya masih gk muncul

      Delete
    4. Bang kok gagal terus ya hack ig pake proxy?

      Delete
    5. Bang sudah masukin id..terus di minta list password txt ...mksd nya apa tu bang

      Delete
    6. Kok terakhir kali ny susah

      Delete
  2. Bang ini hack FB
    Penggunanya bisa buka lagi apa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika sudah berhasil langsung ganti aja password nya supaya gak bisa dibuka oleh pemiliknya lagi

      Delete
    2. gan hackin fb temen saya bisa gk?

      Delete
    3. List pw text nya yg gimana gan

      Delete
    4. Bang id koban dan password nya gimana sih ni no wa saya 085894752389

      Delete
  3. gan sudah eisi ID target gmna lgi

    ReplyDelete
  4. Bang itu install yg fbbrute dulu atau bikin wordllistnya dulu

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Tutorial sudsh saya ikuti gan. Terus gimana lagi?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Bang saya gak ngerti. Saya minta bantuan abang bisa?? Fb saya kena hack orang bang

    ReplyDelete
  9. Gimana bang pasword korban kok gk keluar...

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Login fb di crome trus cari grup di atasnya ada id terus salin

      Delete
  11. Bang kesulitan bikin world list nya:(

    ReplyDelete
  12. Ternyata cima penggabungan :v selamat anda tertipu

    ReplyDelete
  13. BLOG KONTOL
    KNP YG KOMEN NGGA DI JAWAB ASW

    ReplyDelete
  14. Ituh masukan username Sama pasword nya Maksud nya gmna..
    Apah perlu scrip

    ReplyDelete
  15. Bang wordlist itu maksud nya apa ya??

    ReplyDelete
  16. Work gak tuh se tau gue yg work tuh mbf soal nya saya usah akses tua pake mbf

    ReplyDelete
  17. Kalau sudah di kasih masuk id nya lalu gmana bro

    ReplyDelete
  18. Bos Kalau Udah Selesai Ditargetin Siap Tu Ada Kata" Tu Tidak Cocok Kita Tunggu Apa Ulang Buat Lagi ?

    ReplyDelete
  19. Gan gue kan menjaga akun fb ada dah orang tua gue,
    Pakai sytem osif, kira2 aman dari phising ga, soalnya gue belajar dari tutor yg gue carindi web makasi

    ReplyDelete
  20. Bang saya kok gak bisa lanjut yang pilih no nya

    ReplyDelete
  21. Skripnya kalo ada yang kosong gimana. Bisa pa gag

    ReplyDelete
  22. Id fb 15 angka pa 10 angka ya. Gimana caranya ngecek id fb

    ReplyDelete
  23. Saya nggx tau cara masukin nama file nyangan.
    Nama file nya itu yg mnanya gan

    ReplyDelete
  24. Kok lama banget bang, ada yang lebih cepet?

    ReplyDelete
  25. Gan kenapa gak berhasilpas di install git clone nya...?

    ReplyDelete
  26. Kok kzl yak liat koment d atas :v

    ReplyDelete
  27. Maaf pemula jadi serasa sangat sulit dan ga bisa..coba berkali sampai pusing kepala nih

    ReplyDelete
  28. udh g usah di ikutin...
    sma aja kalian klik lupa password trs nebak" masukin password fb orang yg di tuju

    ReplyDelete
  29. Worldlist ama nama file mksdnya gimna gan?

    ReplyDelete
  30. Bos klox ikuti langkah langkah tpi gx pake word list bisa heck gx

    ReplyDelete
  31. ()===||==================>>
    [1] Brute Force 1
    [2] Brute Force 2
    [3] Brute Force 3 ()===||==================>>
    Pilih No: 1 sh: php: not found

    [~] !!! [~]
    Tutorial Cara Menggunakan Cek Web
    https://www.senitopeng.xyz

    Gagal bos gimna

    ReplyDelete
  32. Saya keluar kegini knpa ya ,tolong undang saya(Sepertinya Anda belum diundang untuk membaca blog ini. Jika Anda merasa ini adalah kesalahan, Anda mungkin ingin menghubungi penulis blog dan meminta sebuah undangan)

    ReplyDelete
  33. bisa bantu saya ga?
    add id line yenisss_

    ReplyDelete
  34. Bro Kenapa Pas Sy Udh Ketik Angka 1 Tapi tp katanya tutorialnya diweb https://senitopeng.com
    TOLONG BANTUANNYA

    ReplyDelete
  35. Ko gabisa tekan no1

    ReplyDelete
  36. Kok saya nggak bisa no suck open file

    ReplyDelete
  37. Udah bisa masuk, tapi pas pilih 1 kok gak bisa masukin id

    ReplyDelete
  38. Kok gk Bisa gan pas Masukin ID ada Tulisan "command not found"

    ReplyDelete
  39. Bang Punya Saya Ko Nggak Ada Buat Naro Link url Nya,Jadi Nggak Bisa Ngambil Fbnya

    ReplyDelete
  40. Ko setelah pilih no 1 malah muncul tulisan ini

    Pilih No: 1
    Could not open input file: FBBruteforce/fb.php

    Tolong bang saya gak ngrti knp bisa gitu?

    ReplyDelete
  41. Bro kan Gue udah sampe yang pilih no 1(tahapnya)
    Tapi di situ ada bacaan
    Could not open input file: FBBruteforce/fb.php

    ReplyDelete
  42. Cara ngisi password.txt gimana ?

    ReplyDelete
  43. Gimana kan saya udah milih no 1
    Malah ada tulisan tutorial cara menggunakan cek web https://www.seni topeng.xyz?gimana tuh kan?

    ReplyDelete
  44. Knp eror di nomor "9" ya? Pdahal udh semua mohon bantuannya bang!!!

    ReplyDelete
  45. Bang minta nomer wanya aja lah

    ReplyDelete
  46. Ini udah kedaluarsa yhah gan, ko kg bsa?

    ReplyDelete
  47. Cloning into 'DarkCurut08'...
    fatal: unable to access 'https://github.com/DarkCurut08/DarkCurut08/': Could not resolve host: github.com
    $ cd DarkCurut08
    bash: cd: DarkCurut08: No such file or directory
    $ sh Moreno77.sh
    sh: 0: Can't open Moreno77.sh

    ReplyDelete
  48. Setelah masukan id masukan password apa ya

    ReplyDelete
  49. 081770758585 bang saya ada kesulitan sudah masuk id nya tapi koq keluar tanda ini lagi yah $

    ReplyDelete
  50. Bang udh milih no 2 tapi bingung di list password.txt chat wa bang 085258800445

    ReplyDelete
  51. Pilih Nomornya =>2
    Gunakan Dengan Bijak
    CTRL+C Untuk Keluar
    Thanks To Moreno77
    [*]=> Masukan ID Korban : 100022511507649
    List Password.txt :



    Trus gimana? 085258800445

    ReplyDelete
  52. Bang list password.txt maksudnya apaan?

    ReplyDelete
  53. List password.txt nya gimana ya

    Wa:0895320002313

    ReplyDelete
  54. bang tolong bantu saya plis, tolong hackin fb temen saya, soalnya dia suka bikin stts yg ga jelas tentang saya. saya sudah coba tapi gagal terus

    ReplyDelete
  55. password txt nya salah erorr mulu

    ReplyDelete
  56. bang masukan alamat file itu gimna

    ReplyDelete
  57. Bg tolong hack kan fb teman saya

    ReplyDelete
  58. Bang susah udah ada id nya lalu pw txt itu apa nya? Ga ngarti

    ReplyDelete
  59. Pw txt maksut.a apaan nih bang

    ReplyDelete
  60. Pw txt maksut.a apaan nih bang

    ReplyDelete
  61. Replies
    1. Bang pasword.txt itu gimana s8h bang

      Ajarin dong

      Delete
  62. Gan kok pas di waktu passwotd .txt itu kita harus tulis apa

    ReplyDelete
  63. List passwort.txt apa bang....?

    ReplyDelete
  64. Buat temen" disini yang udah berhasih ajarin saya dong bagi" ilmu nya soal nya saya masih belajar masih psuing juga

    ReplyDelete
  65. Gan ana kesukesulitan bantuin wa ana 081291490369...

    ReplyDelete
  66. Saya kesulitan dalam memasukan password.txt nya ni ni wa saya 083803760327

    ReplyDelete
  67. Pw txt nya apa gan mohon bantuannya wa 085730364428

    ReplyDelete
  68. Bang kok hack ig gagal terus ya lewat proxy?

    ReplyDelete
  69. Bang kalo bisa hack ig hubungi saya di wa 089610099472

    ReplyDelete
  70. ABANG2 YG SUDAH BISA TOLONG AJARIN SAYA DONG

    081232249251

    ReplyDelete
  71. List passwort.txt apa bang....?

    tolong ajarin dong wa ke 081912576434

    ReplyDelete
  72. Bang Gimana Bang Kok Saya Gk bisa

    ReplyDelete
  73. Ka list pasword gimana bukanya nyuruh tanyain di komentar

    ReplyDelete
  74. Klok udh masukin id target gimana lagi

    ReplyDelete
  75. Apa harus bikin wordlist sendiri gan ?
    Buat nebak pass korban ?
    Klo dari bawaan wordlist bawaan kaya.y lama.

    ReplyDelete
  76. Nimer 7,8,9 maksudnya ap sih bang. Gak jelas bngt

    ReplyDelete
  77. List password. Txt

    Gmana maksud nya kok gk bisa

    ReplyDelete
  78. Gan, saya mau tanya2 nih
    Wa sya ini 082288987109

    ReplyDelete
  79. Bang fb saya di hack bisa di hack balik ngga soalnya itu fb utama ane

    ReplyDelete
  80. Gan saya udh bisa akses. Tpi kok pass mau hack fb, slalu gagal

    ReplyDelete
  81. Bang kok aku udah masukin id korban terus aku kasih password(password.txt)kok gak bisa buka padahal ada filenya di kartu SD apa mungkin aku salah masukin filenya

    ReplyDelete
  82. Pass txt itu gimana cuk? Jawablah cuk

    ReplyDelete
  83. List Passwo.txt
    Mkstnya apa bang

    ReplyDelete
  84. Bang no 10 nya gimana kok gak bisa tulisan nya cant open

    ReplyDelete
  85. Boskuhh password.txt nya kok gk bisa ?? Trus gimana ini bos ? Kn situ yng buat katasandinya..
    Nih no WA ane bos.. mohon pencerahanya.
    082114103001

    ReplyDelete
  86. Bang kalo yang milih id dari file caranya gimana ya??

    ReplyDelete
  87. Gan password txt nya gmna?
    Tolong jawab gan
    nmr wa saya 085778525808

    ReplyDelete
  88. Bang list paswordnya gmana?

    No.wa 08989753406

    ReplyDelete
  89. Pak List Password itu gimana?
    Tolong ajarin bang

    ReplyDelete
  90. Gan password txt nya giman gan di isi apa no wa:082141750938

    ReplyDelete
  91. Bang isi pasword txt nya gmn? 085524702404wa bang

    ReplyDelete
  92. Bang isi pasword txt nya gmn? 085524702404wa bang

    ReplyDelete
  93. 085204565679
    Tutor min hack fb target

    ReplyDelete
  94. Bang bantu hack
    Wa gimana bang ,,,, hack wa ini bang 0895-8062-00567


    Ini no saya 085840075883
    Oh ya hack FB orang panglang ke temu password nya gimana???

    ReplyDelete
  95. 0895364414079 itu no wa saya nanto chat saya tar kalo udh berhasil days bayar dh

    ReplyDelete
  96. Password txt nya gi mana gan?

    ReplyDelete
  97. Bang minta tolong hack in akun facebook bapak ane bamg

    ReplyDelete
  98. Gan saya mencoba untuk menghack fb temen saya yang di hack tapi kok gagal terus ya apa saya yang bodo apa apk hackernya sana yang canggih. ?
    WA saya 0895363468493
    Karena fb temennya saya itu buat mata pencarian nafkah gan

    ReplyDelete
  99. Bang gue mau hack akun nih bagaimana caranya bang nih nomor wa saya 083131854007

    ReplyDelete
  100. Ajarin donk soal nya akun teman saya di hack

    ReplyDelete
  101. Ada masalah pas "pkg install git" kebawah. Itu gimana mas. Bisa dijelasin lagi?

    ReplyDelete
  102. Bang password.txt maksud apa




    Chat wa bang : 081539481191

    ReplyDelete
  103. Bg tinggal masukan perintah terakhir sh moreno77.sh kok gabisa bg : cant open moreno77.sh.
    mohon bimbingan nya bg

    ReplyDelete
  104. Bg ID korban tuh dimana carinya bg?

    ReplyDelete
  105. Akun fb saya di hack orang dan dia memburukan nama saya bisa bantu ga bang pm gua bang di gmail

    ReplyDelete
  106. mansrawarawa@gmail.com
    Gmail gua

    ReplyDelete
  107. Min.. Maksud dari Password List apa ya?? Saya bingung nih Min

    #acc_min

    ReplyDelete
  108. Bang Password.txt nya mana bang? Kok gk dikasih?

    ReplyDelete
  109. Bang password txt disi apa

    Wa: 085231843139 chat saya bang

    ReplyDelete
  110. Bang pasword listnya gimana bang
    Plis di balas

    ReplyDelete
  111. Bang tolong dong gimana cara masukin word list password.txt
    Nya biasa nya saya tulis password.txt
    Itu mulai mengcrack
    Tapi ini kok susah ya gan
    Malah error terus
    Tolong perbaikin dong

    ReplyDelete
  112. Cara masukin pasword.txt gimana gan

    ReplyDelete
  113. Bang, bisa minta tolong hack fb teman saya.
    Ini no wa saya
    081274859845

    ReplyDelete
  114. Tolong dong gan hack fb aku yg kena hack org lain, aku cuma pengen balik lagi aja fb aku soalnya semua akun game aku kaitkan ke fb sama ig juga. nanti aku bayarnya pake pulsa gmna?
    Ini no wa aku 083893751056

    ReplyDelete
  115. Bang cara ngisi password.txt gimana
    Tolong ajari saya bang
    Wa:081367563109

    ReplyDelete
  116. Bang cara ngisi password.txt nya gmna??

    Wa:0895385186902

    ReplyDelete
  117. Bang minta pasword.txt nya dong??

    Wa:0895385186902

    ReplyDelete
  118. Kk bantu saya akun fb saya di hack orang yg gak bertanggung jawab soalnya akun game saya dikaitkan disitu mohon bantuannya kk ini no wa saya 083142145519

    ReplyDelete