Cara membuat worldlist sendiri di termux

Cara membuat worldlist sendiri di termux

Pasti kalian menggunakan cara ini karna kalian ingin mengambil akun fb temen ya? Nah saya mau membuat tutorialnya, nih cara caranya

Wget

1. $ pkg install git 
2. Download filenya Klik disini 
3. Setelah di download filenya jangan dipindah ya 
4. $ cd /sdcard/Download 
5. $ cd wget 
6. $ python2 wget.py 
8. $ hasilkan

Cupp

1. $ apt update && apt upgrade 
2. $ apt install python2 
3. $ apt install git 
4. $ git clone https://github.com/Mebus/cupp.git 
5. $ cd cupp 
6. $ python2 cupp.py -i

Silakan dicoba kalau ada kesalahan silakan komentar dibawah
Previous Post
Next Post

post written by:

50 comments:

  1. Replies
    1. ada wa bang saya minta ajarin bang , saya masuh netral ni bang

      Delete
    2. 0895800133851 plis bang ajarin pw text

      Delete
    3. Bantu saya bang
      Hack fb saya yang satunya nick name fb nya
      Sandono Mrongos
      Cari aja..kalau udah selesai chat wa 085546667505
      Mohon bantuannya bang
      #plizz

      Delete
    4. Bantu saya bang
      Hack fb saya yang satunya nick name fb nya
      Sandono Mrongos
      Cari aja..kalau udah selesai chat wa 085546667505
      Mohon bantuannya bang
      #plizz

      Delete
  2. cd: wget: No such file or directory

    Padahal dah di ijinkan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. yang gk bisa cd wget mungkin lu belum install wget cuk.. pada gedein bacot unfaedah ..koreksi dulu ea njink,tinggal copas script aja kerjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang maaf nie...
      Udah saya install tapi tetep gak bisa..
      Mohon bantuannya bang

      Delete
    2. yg gabisa di cd wget seharusnya kalian unzip dulu tuh wget nya baru bisa $cd wget


      lu pun seharusnya ngasih tutor yg bener goblok!1!1!1

      Delete
  5. Apa Harus Di Extract Gan Soalnya Not Found Pas Di hasilkan

    ReplyDelete
  6. Dokumenya udah nggak bisa di download

    ReplyDelete
  7. Bang kok beda yah tampilan nya sama termux saya di android

    ReplyDelete
  8. gan ane baru pemula nih buka termux awal yang ane harus lakuin apa ya??
    ko ane coba ikutin gk bisa bisa

    ReplyDelete
  9. Gak bisa pas cd wget
    Maklum pemula

    ReplyDelete
  10. Gak bisa pas cd wget
    Maklum pemula

    ReplyDelete
  11. Gabisa pas python2 wget.py bang, pemula😅

    ReplyDelete
  12. Njing tolol lu yg bilang cd wget gk bisa..bocah ngapa stlh lu donlod filenya trs lu ekstrak dlu goblok biar kbca wgetnya

    ReplyDelete
  13. Gk bisa gan. Link google drivenya udh dihapus sama owner.

    ReplyDelete
  14. Kak aku minta tolong dong cara ngembaliin fb kakak saya yang kena bajak.. Disitu penting² kak.. Tolong si kak :'( nanti aku kasih imbalan deh.. Beneran kak.. Yaa kak pliiss :'(

    ReplyDelete
  15. Bang tolong bantuin brute fb kakak sya
    Kena hack org
    Ini id nya bang 100004433656170

    Nanti saya kasih hadiah bang

    ReplyDelete
  16. Ngga bisa bang
    Padahal udh ane exst

    ReplyDelete
  17. Bang?? File sendiri tu gmana maksud nya.d suruh download lagi.. Yang gua bingungin nya,bkin file trus download dmna??

    ReplyDelete
  18. Tolong bantu hack fb teman saya soal nya fb teman saya ada yg ngehack

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. List Pasword Txt itu apa ya gan?

    ReplyDelete
  21. https://www.facebook.com/nazhatun.dekchek
    tolong di bajak

    ReplyDelete
  22. mohon di bantu ya,
    kalo sudah di bajak
    kirem aja sandi nya
    ke nomor aku 082240925627 wa

    ReplyDelete