Cara register/install ngrok lewat termux

Cara register/install ngrok lewat termux


Sesuai judul yang disediakan, saya akan membuat tutorialnya ini hanya cara register & install ngrok ya

1. Register/login ngrok Disini
2. Download ngrok Disini
3. cd /sdcard/Download    Note: setelah didownload file jangan dipindah ya
4. $ unzip ngrok-stable-linux-arm.zip -d ~
5. $ cd ~
6. $ chmod +x ngrok
7. $ ./ngrok
8. Sekarang kalian ambil token kalin Disini
Nah itu lah cara cara dari saya
Previous Post
Next Post

post written by:

5 comments:

  1. Gw Pas unzip gagal
    can't open ngrok-stable-linux-arm.zip[.zip]

    ReplyDelete
  2. Gan saya kok selalu muncul "Illegal instruction"

    ReplyDelete
  3. Saya kurang mengerti mastah..
    Maaf masih newbey

    ReplyDelete
  4. Saya kurang mengerti mastah..
    Maaf masih newbey

    ReplyDelete